lblia.com

Satu tahun pandemi, bukan berarti kita menyerah kan? 

Banyak dari kita yang mungkin malah menggunakan kesempatan ini untuk mengembangkan diri dari rumah (and it’s definitely a good thing!), salah satunya dengan cara meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. 

Setelah satu tahun belajar online di rumah, masa’ sih kita ngga ingin mencari tahu sudah sejauh mana perkembangan kita?

Nah, bagi kamu-kamu yang ingin mengetahui level kemampuan Bahasa Inggrismu dengan biaya yang sangat terjangkau, LIA memberikan kesempatan untuk kamu dapat menguji kemampuan Bahasa Inggrismu sekaligus berkompetisi untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah.

Serius nih??

Serius bingiiitsss..

Bayangkan, hanya dengan 150.000 rupiah, kamu mendapatkan:

  1. Kesempatan untuk menguji kemampuan Bahasa Inggrismu menggunakan tes prediksi TOEFL® dari lembaga bahasa paling terpercaya di Indonesia.
  2. Kesempatan untuk memperkaya portofoliomu dengan sertifikat tes Bahasa Inggris dari lembaga bahasa yang paling berkualitas. Lembaga yang berdiri sejak 1959, ditunjang oleh guru-guru yang profesional dan tim penulis yang handal, serta memiliki materi dan tes yang telah digunakan oleh berbagai institusi pendidikan (negeri maupun swasta), kementerian, instansi pemerintahan, serta perusahaan dari beragam skala dan industri.
  3. Kesempatan untuk memenangkan uang jutaan rupiah dan voucher belajar di LIA.
  4. Kesempatan untuk menggali potensimu sehingga kamu memiliki dasar untuk pengembangan diri dan bisa lebih berprestasi di masa depan!

Yuk, ikutan LIA Online Tournament of English dan temukan sejauh mana kesiapan kompetensi bahasa Inggrismu dapat menjawab tantangan globalisasi di masa kini dan nanti.

Grow like a lote tree, grow with Lembaga Bahasa LIA

Informasi lomba

Video Tutorial Pendaftaran LOTE 2021

Ketentuan dan Persiapan Lomba Tahap 1

Daftar Peserta dan Ketentuan Lomba Tahap 2

Send this to a friend