lblia.com
Kursus Bahasa Inggris Untuk Pencari Kerja

deskripsi program

English for Job Seekers adalah program yang dirancang bagi mereka yang sedang mempersiapkan diri untuk mendapatkan pekerjaan, baik yang baru menyelesaikan pendidikan maupun yang sudah memiliki pengalaman bekerja sebelumnya. Program ditujukan untuk secara spesifik membantu para pesertanya dalam menulis resume dan menyiapkan diri untuk menghadapi wawancara kerja dalam Bahasa Inggris. Peserta akan mempelajari berbagai strategi dan teknik penulisan resume berbahasa Inggris yang sesuai dengan tren terkini, serta cara-cara efektif untuk menjawab berbagai jenis pertanyaan yang sering muncul dalam wawancara kerja.

keunggulan program

Program English for Job Seekers dirancang untuk:

  • Meningkatkan keterampilan menulis dan berbicara para peserta secara umum
  • Mengembangkan wawasan para peserta akan tren terkini dalam cara mempresentasikan diri dengan optimal, secara lisan dan tertulis
  • Mengakomodasi kebutuhan peserta akan asistensi di setiap tahap pembelajaran
  • Membangun kepercayaan diri dan motivasi belajar para peserta melalui latihan yang intensif dan aktivitas belajar yang variatif
English for Job Seekers

durasi kursus

1 level berdurasi 3 bulan (22 sesi per level). Tiap sesi terdiri dari kegiatan belajar yang berlangsung selama 90 menit (pre, while, dan post tatap muka online).

materi

Materi belajar menggunakan silabus yang disusun oleh tim penulis LIA, dimana tiap peserta akan memperoleh handouts, worksheets, dan video yang dapat diakses secara daring.

metode

Metode pembelajaran disesuaikan dengan tren terkini di bidang pengajaran Bahasa Inggris untuk pelajar dewasa. Kegiatan belajar di kelas terdiri dari berbagai aktivitas menulis dan berbicara yang ditujukan untuk membantu para peserta mencapai tujuan pembelajaran secara bertahap. Melalui kegiatan individual maupun kelompok, para peserta akan mempelajari berbagai teknik menulis yang umum diterapkan dalam penulisan resume dan strategi menjawab pertanyaan yang umum dilontarkan dalam wawancara kerja. Metode flipped learning memberikan kesempatan yang luas kepada tiap peserta untuk memahami materi sebelum sesi tatap muka, sehingga mereka dapat memanfaatkan setiap sesi tatap muka untuk melatih skills semaksimal mungkin. Metode differentiated instruction membantu mengakomodasi tingkat kesiapan peserta dalam belajar, sehingga pencapaian tujuan belajar akan menjadi lebih efektif.

evaluasi

Evaluasi kemajuan belajar dilakukan secara berkala melalui mid tests dan final tests. Penilaian performance harian juga dilakukan untuk evaluasi yang lebih komprehensif.

sertifikat

Peserta akan menerima sertifikat setelah menyelesaikan program.

Untuk informasi tentang kelas Privat silakan kunjungi https://lblia.com/one-on-one-online-english-course/

Daftar Sekarang

5/5

Kini tersedia KELAS PRIVAT

Daftar Kelas Privat Sekarang