lblia.com

LIA HOLIDAY PROGRAMS

Bulan suci Ramadhan telah tiba. Saatnya kita semakin memperbanyak ibadah ya teman-teman. Berbicara tentang ibadah, menuntut ilmu juga merupakan sebuah ibadah loh… So, saat kita menjalankan ibadah puasa, kegiatan menuntut ilmu kita jangan sampai kendor yaa…

Untuk mengisi bulan Ramadhan kamu dengan kegiatan yang bermanfaat (dan seru pastinya), Lembaga Bahasa LIA telah menyiapkan beberapa program singkat yang super duper menarik buat kamu. Apa aja sih programnya?

Buat adik-adik siswa SD atau SMP, kalian bisa gabung di LIA Virtual English Camp (LIVE Camp) yang seru banget! Selain berkesempatan menambah teman baru, kamu juga bisa mengajak teman-temanmu untuk seseruan di virtual camp ini. Di acara yang berlangsung selama tiga hari ini, kamu akan belajar Bahasa Inggris dalam berbagai permainan, dan memiliki kesempatan untuk menyelesaikan berbagai tantangan yang seru. Beberapa di antaranya akan menguji seberapa jeniusnya kamu, dan mengungkapkan seperti apa kepribadianmu – dengan cara yang menyenangkan pastinya. Jangan khawatir, camp ini tidak khusus dirancang untuk anak jenius kok hehehe…tapi dirancang untuk semua siswa SD dan SMP dengan berbagai tingkat kemampuan Bahasa Inggris. Di sini kamu juga akan belajar tentang pentingnya kolaborasi dalam menyelesaikan tantangan.

Yang ingin menguasai satu keterampilan khusus untuk mengisi libur Ramadhan ini, LIA juga punya program yang istimewa, yaitu Tales to Tell. Program yang juga ditujukan untuk siswa SD dan SMP ini berlangsung dalam tujuh sesi. Peserta akan dilatih dengan cara yang sistematis (dan menyenangkan pastinya) untuk bisa melakukan storytelling dalam Bahasa Inggris. Keterampilan istimewa ini bisa menjadi salah satu poin plus kamu di masa depan nanti. Yang paling istimewa dari program ini adalah, video storytelling yang dibuat oleh para peserta program akan diunggah di YouTube Channel Lembaga Bahasa LIA. Sesuatu banget, kan?

 

Buat kamu yang mau tahu aja (atau mau tahu banget) tentang Korea, LIA memiliki program virtual tour Touch of Korea yang akan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Korea. Pasti kamu sangat hafal kan kalau bicara tentang K-Drama dan K-Pop Idols. Nah, program Touch of Korea ini akan mengajak kamu untuk tahu lebih dari sekedar dua hal mainstream tadi. Kamu akan diajak tur ke masjid-masjid yang ada di Korea, restoran-restoran yang menyajikan makanan halal, dan mengenal public figure muslim dari Korea. Kamu juga akan belajar menulis nama dalam huruf Hangeul (dipandu oleh salah satu pengajar Bahasa Korea Lembaga Bahasa LIA), dan kamu juga akan diajak berkenalan serta berbincang-bincang dengan salah satu alumnus LIA yang sedang tinggal dan belajar di Korea. Seru kan?

So, tunggu apa lagi, yuk isi bulan suci ini dengan kegiatan yang bermanfaat!  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Send this to a friend