lblia.com
Kursus-Bahasa-Inggris-Persiapan-Tes-IELTS

Kursus Persiapan Tes IELTS

Kursus Persiapan Tes IELTS atau LIA Preparation Course for IELTS™ (International English Language Testing System) adalah program yang dirancang untuk mereka yang ingin mengambil tes IELTS™ Akademik, dengan tujuan untuk membantu para peserta kursus mempersiapkan diri sebelum mengikuti tes. Peserta akan mempelajari berbagai jenis soal, serta strategi dan tips yang tepat untuk menyelesaikan soal dengan benar, sehingga peserta akan lebih percaya diri dalam menghadapi tes IELTS™ di masa yang akan datang. Serangkaian latihan listening, speaking, reading, dan writing yang diikuti dengan diskusi untuk menganalisa soal, akan membantu para peserta mencapai skor yang diinginkan secara bertahap.

keunggulan program

Program LIA Preparation Course for IELTS™ dirancang untuk:

metode Pembelajaran

Kegiatan belajar di kelas terdiri dari beragam aktivitas yang difokuskan untuk membantu peserta mencapai tujuan belajar secara bertahap. Untuk bagian Listening, para peserta akan diberikan kesempatan untuk mendengarkan berbagai jenis dialog dan monolog yang diikuti oleh soal-soal. Dialog dan monolog yang terdapat dalam latihan dibuat sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk-bentuk soal yang ada dalam tes IELTS™ yang sesungguhnya.

Untuk bagian Speaking, peserta akan diperkenalkan dengan berbagai jenis tugas yang harus diselesaikan dalam jangka waktu tertentu. Tugas-tugas seperti berbicara tentang diri dan keluarga, memberikan presentasi singkat, atau menjawab pertanyaan spesifik dari topik tertentu akan melatih peserta untuk menghadapi tes yang sesungguhnya di kemudian hari.

Untuk bagian Reading, peserta akan diberikan serangkaian jenis bacaan dengan soal-soal, sehingga mereka mendapat kesempatan untuk berlatih membaca secara intensif dan ekstensif. Sedangkan untuk bagian Writing, para peserta akan diberikan berbagai tugas menulis yang serupa dengan tugas-tugas yang ada dalam tes IELTS™ Writing yang sesungguhnya. Peserta akan berlatih menulis esai dengan panjang dan gaya penulisan tertentu, tentang sebuah grafik atau diagram dan topik akademis tertentu.

lia preparation course for IELTS

materi

1 level berdurasi 3 bulan (22 sesi per level). Tiap sesi terdiri dari kegiatan belajar yang berlangsung selama 90 menit (pre, while, dan post tatap muka online).

evaluasi

Evaluasi kemajuan belajar dilakukan secara berkala melalui mid tests dan final tests. Penilaian performance harian juga dilakukan untuk evaluasi yang lebih komprehensif.

sertifikat

Siswa akan menerima sertifikat setelah menyelesaikan setiap level dari program LIA Preparation Course for the IELTS™.

tes penempatan

Tes penempatan diberikan sebelum kegiatan belajar dimulai, untuk menetapkan level awal yang akan peserta ikuti.

Untuk informasi tentang Program Persiapan TOEFL, silakan kunjungi https://lblia.com/toefl-preparation/

DAFTAR SEKARANG