General English for Teens

deskripsi program

General English for Teens adalah program yang dirancang untuk siswa Sekolah Menengah Pertama (kelas 7 – 9), yang bertujuan untuk meningkatkan keempat keterampilan berbahasa Inggris (listening, speaking, reading, dan writing) pada anak remaja. Program ini juga bertujuan untuk membantu siswa menjadi lebih baik dalam ketiga komponen bahasa (kosakata, tata bahasa, dan pelafalan) sehingga siswa akan semakin percaya diri dalam menggunakan Bahasa Inggris di kehidupan sehari-hari. Tidak hanya itu, siswa juga akan terbantu dalam menguasai pelajaran Bahasa Inggris yang mereka ikuti di sekolah formal. 

keunggulan program

Program GET dirancang untuk:

metode

Metode pembelajaran disesuaikan dengan tren terkini di bidang pengajaran Bahasa Inggris untuk anak remaja. Kegiatan belajar di kelas terdiri dari beragam aktivitas yang fun namun meaningful, dengan tujuan utama membantu siswa mencapai tujuan belajar secara bertahap. Metode flipped learning memberikan kesempatan yang luas kepada siswa untuk memahami materi sebelum sesi tatap muka, sehingga mereka dapat memanfaatkan sesi tatap muka untuk melatih skills semaksimal mungkin. Latihan dapat berupa simulasi, diskusi, role-play, dan sebagainya, yang bertujuan untuk membantu siswa mencapai fluency yang diharapkan. Project-based learning dan problem-solving activities diintegrasikan ke dalam kurikulum dan dilakukan secara berkala untuk melatih keterampilan abad-21 siswa (collaboration, communication, creativity, and critical thinking skills).

durasi kursus

1 level berdurasi 3 bulan (22 sesi per level). Tiap sesi terdiri dari kegiatan tatap muka yang berlangsung selama 90 menit, dan kegiatan pre & post tatap muka yang berlangsung selama 30 menit.

materi

Materi belajar menggunakan buku yang ditulis oleh tim penulis LIA, dimana tiap siswa akan memperoleh student book dan exercise book, serta e-book yang merupakan versi elektronik dari kedua jenis buku.

evaluasi

Evaluasi kemajuan belajar dilakukan secara berkala melalui periodic tests dan final tests. Penilaian performance harian juga dilakukan untuk evaluasi yang lebih komprehensif.

sertifikat

Siswa akan menerima sertifikat setelah menyelesaikan level 4, 8, dan 12 dari program GET

tes penempatan

Tes penempatan diberikan sebelum kegiatan belajar dimulai, untuk menetapkan level awal yang akan siswa ikuti.

daftar sekarang

Error: Super Forms could not find a form with ID: 8230