GENERAL ENGLISH

General English for Young Learners

Program yang dirancang untuk anak usia Sekolah Dasar ini diajarkan melalui komunikasi aktif dengan cara yang menyenangkan, sehingga akan memicu semangat anak dalam belajar. Aktifitas bernyanyi, mendengar, menulis cerita, dan berkreasi dalam proses pembelajarannya, akan melatih anak untuk bisa bekerja sama, baik dalam kelompok kecil maupun kelompok yang lebih besar.

General English for Teens

Program untuk anak remaja (usia SMP) ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan speaking, listening, reading, dan writing para pesertanya. Melalui materi yang relevan dengan minat dan kebutuhan anak remaja, program ini akan membantu mengembangkan pengetahuan mereka tentang tata bahasa Inggris dan pelafalan yang benar, sehingga mereka akan semakin percaya diri dalam berbicara. Semuanya dilakukan melalui aktivitas kelas yang seru dan menyenangkan.

General English for Adults

Program ini didesain untuk melatih keterampilan speaking, listening, reading, dan writing para pesertanya yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, kuliah, maupun yang sudah bekerja. Dengan menggunakan materi pelajaran yang dirancang secara eksklusif oleh para penulis LIA, para pengajar yang kompeten akan memfasilitasi serangkaian kegiatan kelas yang sistematis dan well-graded sehingga peserta didik akan mencapai tujuan pembelajaran secara efektif.

Test Preparations

LIA Preparation Course for the TOEFL®

Program ini dirancang untuk mempersiapkan para peserta sebelum mengambil paper-based;TOEFL®. Serangkaian latihan Structure, Listening, Vocabulary, dan Reading, yang diikuti dengan diskusi untuk menganalisa soal-soal, akan membantu peserta dalam meningkatkan skornya.

LIA Preparation Course for the TOEIC®

Latihan-latihan tes yang ekstensif dalam program ini akan membantu peserta untuk membiasakan diri dengan format tes TOEIC® yang terdiri dari dua bagian: Listening Comprehension dan Reading Comprehension, sekaligus dengan spesifikasi konten yang ada di dalam tes yang sesungguhnya. Peserta akan mempelajari berbagai tips dan strategi yang dapat diaplikasikan dalam mengerjakan TOEIC®.

LIA Preparation Course for IELTS™

Program ini dirancang untuk membantu peserta membiasakan diri dengan format tes IELTS™ dan jenis-jenis soalnya. Peserta juga akan mempelajari dan berlatih menggunakan strategi yang tepat dalam menjawab dan menyelesaikan berbagai soal yang ada di seluruh segmen tes IELTS™.

English For Specific Purposes

Conversation for Students

Program ini melatih pesertanya untuk mampu menggunakan strategi dan teknik percakapan serta keterampilan berkomunikasi dalam aktivitas sehari-hari, baik di dalam maupun luar lingkungan sekolah yang berbahasa Inggris. Selain kosa kata dan tata bahasa, peserta juga akan mempelajari cara pelafalan yang benar sehingga akan semakin percaya diri dalam berbicara.

Business Conversation

Peserta program ini akan dilatih untuk berkomunikasi secara lebih efektif di lingkungan kerja yang berbahasa Inggris. Keterampilan komunikasi bisnis para peserta akan dipertajam melalui berbagai latihan peran dan studi-studi kasus yang diberikan dalam program ini.

Effective Presentation

Program ini dirancang bagi mereka yang ingin memberi presentasi secara efektif dengan penuh percaya diri. Peserta program tidak hanya dilatih untuk menulis dan membuat materi presentasi yang sistematis, tetapi juga dibekali dengan pengetahuan praktis dan latihan yang intensif, yang akan mendukung tercapainya hasil yang optimal.

Online Test Services

The TOEFL iBT® Prediction

Tes yang mengukur semua aspek dalam kemahiran berbahasa Inggris khususnya untuk keperluan akademis ini, memberi prediksi skor TOEFL iBT® yang cukup akurat. Keterampilan berbahasa yang diuji meliputi listening, speaking, reading, dan writing. Komponen bahasa yang diuji meliputi kosakata, tata bahasa, dan pengucapan, termasuk intonasi dan tekanan.

TOEIC® Prediction

Tes ini dirancang untuk memberi prediksi nilai TOEIC® yang sesungguhnya. Kemampuan dalam memahami percakapan dan memahami berbagai jenis teks, seperti pemberitahuan, surat-menyurat, iklan, instruksi, memo, dan sebagainya, akan diuji dalam tes ini.

IELTS™ Prediction

Tes yang dapat memberikan prediksi nilai tes IELTS™ yang sesungguhnya ini akan mengukur kemampuan berbahasa Inggris seseorang yang ingin belajar atau bekerja di luar negeri, atau di lingkungan yang menggunakan bahasa Inggris sebagai sarana komunikasi. Keterampilan yang diuji meliputi listening, speaking, reading, dan writing.

>
Send this to a friend