Kursus Bahasa Inggris Karyawan, Pegawai, atau Pekerja

Kursus Bahasa Inggris Karyawan

Kursus Bahasa Inggris Karyawan, Pegawai, atau Pekerja


BUSINESS CONVERSATION / KOMUNIKASI BISNIS

Kursus Bahasa Inggris Karyawan – Program Business Conversation dirancang untuk mereka yang membutuhkan bahasa Inggris untuk bekerja, bepergian, serta dalam rutinitas sehari-hari. Program ini membantu para peserta untuk terbiasa dengan kosakata bisnis sehingga mereka dapat lebih percaya diri dalam menghadapi berbagai situasi bisnis yang menuntut penguasaan bahasa Inggris yang baik. Program ini akan sangat membantu mereka yang dalam pekerjaan sehari-harinya harus bertemu banyak orang asing.

Tidak perlu bingung lagi jika ingin melancarkan kemampuan bahasa Inggris di kalangan profesional, sebab kini sudah ada program Business Conversation dari Lembaga Bahasa LIA yang diperuntukkan sebagai kursus bahasa Inggris karyawan. Program ini dapat membantu karyawan, pegawai, atau pekerja yang membutuhkan bahasa Inggris sebagai percakapan bisnisnya.

Kursus bahasa Inggris karyawan mampu membuat orang-orang yang bekerja dalam lingkungan berbahasa Inggris dapat lebih nyaman dan percaya diri untuk berbicara. Program ini akan membantu para karyawan untuk menguasai bahasa Inggris dengan lebih baik.

Tidak hanya mampu mengembangkan kemampuan dalam berbicara, program Business Conversation juga mampu meningkatkan kemampuan menulis peserta menjadi lebih baik. Keterampilan yang akan didapat dari kursus bahasa Inggris karyawan adalah berkirim surat atau email, bertelepon, mendiskusikan pekerjaan, atau melakukan negosiasi yang semuanya dilakukan dalam bahasa Inggris.

Dengan mengikuti program kursus ini, Anda tidak hanya terbantu dalam dunia kerja namun juga pastinya akan berguna dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Memang, usia sebagai seorang karyawan umumnya adalah umur yang tidak muda lagi. Namun, tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar. Anda dapat memulai kursus ini kapanpun dan dari level mana pun tergantung dengan kemampuan bahasa Inggris Anda sebelumnya.

Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Untuk Karyawan

Level yang ada pada program kursus bahasa Inggris karyawan di Lembaga Bahasa LIA terbagi menjadi 5 tingkat yaitu, Beginner, Elementary, Pre Intermediate, Intermediate, dan High Intermediate. Satu level biasanya memerlukan waktu belajar selama 5 bulan. Dengan rutinitas belajar sebanyak 2 sesi per minggu. Meski jadwalnya tidak terlalu padat, program ini dijamin efektif dalam memperlancar bahasa Inggris Anda.

Untuk memudahkan proses belajar bahasa Inggris ini, memang sebaiknya Anda mengikuti kursus. Sebab, dalam sebuah program kursus Anda akan mendapat fasilitas berupa materi yang sesuai hingga pengajar berpengalaman dan profesional yang dapat membimbing Anda dengan benar.

Berbeda dengan belajar secara otodidak, Anda akan kehilangan kedua fasilitas tadi. Padahal materi ajar merupakan salah satu komponen paling penting dalam menguasai sesuatu. Dengan adanya materi ajar, pembelajaran dapat dijalankan dengan lebih terstruktur sehingga lebih mudah dipahami.

Selain itu, keberadaan pengajar juga tidak kalah pentingnya. Sebab, terkadang ketika mempelajari sesuatu akan muncul hal membingungkan yang tidak kita mengerti. Di sinilah peran pengajar dibutuhkan, yaitu sebagai tempat Anda bertanya ketika mendapat kesulitan dalam bahasa Inggris yang sedang dipelajari. Keberadaan seorang pengajar juga mampu menjadi tolok ukur kemampuan bahasa Inggris Anda. Dengan adanya seseorang yang melatih, si pengajar dapat melihat dan menilai kemampuan bahasa Inggris Anda sehingga Anda tahu sudah sampai mana kemampuan dan perkembangan Anda.

Bahasa Inggris Untuk Profesional Muda

Oleh karena itu, bagi Anda para pekerja yang merasa masih kurang kemampuan bahasa Inggrisnya, segeralah mendaftar di tempat kursus bahasa Inggris karyawan yang terpercaya dan berkualitas yaitu Lembaga Bahasa LIA.

Jangan ragu, takut, apalagi malu karena sudah tidak lagi muda, sebab belajar bisa dimulai kapan saja. Selain itu, tidak menutup kemungkinan jika Anda juga dapat menemukan teman seusia di program belajar Business Conversation ini. Atau bisa jadi Anda malah tidak sengaja menemukan calon klien baru dari mengikuti les bahasa Inggris di sini. Siapa yang tahu? Maka dari itu, mari segera daftar kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Lembaga Bahasa LIA sekarang!

Share this: