Panitia Bakti Sosial Donor Darah berfoto bersama tim Palang Merah Indonesia.

Tahun 2019 adalah tahun yang istimewa bagi LIA karena di tahun ini LIA merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Sejumlah rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT LIA ke-60 ini telah berjalan, salah satunya adalah acara bakti sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk karyawan dan masyarat sekitar LIA.

Suasana donor darah di LB LIA Pengadegan

Pemeriksaan kesehatan gratis juga diberikan bagi karyawan LIA dan masyarakat sekitar.

Situasi pemeriksaan kesehatan bagi para pendonor di LB LIA Cilegon.

Panitia dari LB LIA Depok dan petugas PMI berfoto bersama setelah menyelesaikan kegiatan bakti sosial.

 

Kegiatan pemeriksaan kesehatan pendonor di LB LIA Yogyakarta.

Karyawan LB LIA Yogyakarta terlihat bersemangat mendonorkan darahnya.

Foto bersama panitia Baksos HUT Ke 60 LIA dari LB LIA Yogyakarta dan petugas PMI area DIY.

Ada 10 cabang Lembaga Bahasa LIA yang turut serta dalam kegiatan ini. Ke-10 cabang tersebut tersebar di berbagai daerah di Indonesia, mulai dari DKI Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Cilegon, Yogyakarta, Palembang, Banjarmasin, hingga Makassar. Dalam kegiatan amal ini, LIA bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia.

Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan pada tanggal 1, 2, dan 3 Agustus 2019. Tidak hanya karyawan LIA yang berpartisipasi, tetapi juga banyak anggota masyarakat di area sekitar gerai LIA yang turut serta menyumbangkan darahnya. Walapun ini bukanlah kali pertama LIA mengadakan kegiatan amal donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, kegiatan ini merupakan salah satu cerminan semangat LIA dalam terus berkontribusi bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Semangat yang sejalan dengan tema HUT-nya yang ke-60: LIA for the Nation.