General English for Adults

Kursus Bahasa Inggris Untuk Dewasa

General English for Adults adalah program yang dirancang untuk pembelajar dewasa (siswa Sekolah Menengah Atas, mahasiswa, atau karyawan) yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris secara umum. Program ditujukan untuk membantu para pesertanya meningkatkan keempat keterampilan berbahasa Inggris, yaitu listening, speaking, reading, dan writing. Program ini juga bertujuan untuk membantu para peserta kursus menjadi lebih baik dalam ketiga komponen bahasa (yakni kosakata, tata bahasa, dan pelafalan) sehingga mereka akan semakin percaya diri dalam menggunakan Bahasa Inggris di kehidupan sehari-hari. Bagi peserta yang masih pelajar ataupun mahasiswa, program General English for Adults akan membantu mereka dalam menguasai pelajaran Bahasa Inggris yang diikuti di sekolah formal/universitas.

keunggulan program

Program General English for Adults dirancang untuk:

metode Pembelajaran

Metode pembelajaran disesuaikan dengan tren terkini di bidang pengajaran Bahasa Inggris untuk pelajar dewasa. Kegiatan belajar di kelas terdiri dari beragam aktivitas yang fun namun meaningful, dengan tujuan utama membantu peserta mencapai tujuan belajar secara bertahap. Metode flipped learning memberikan kesempatan yang luas kepada tiap peserta untuk memahami materi sebelum sesi tatap muka, sehingga mereka dapat memanfaatkan sesi tatap muka untuk melatih skills semaksimal mungkin. Latihan dapat berupa simulasi, diskusi, role-play, dan sebagainya, yang bertujuan untuk membantu para peserta mencapai fluency yang diharapkan. Metode differentiated instruction membantu mengakomodasi tingkat kesiapan peserta dalam belajar, sehingga pencapaian tujuan belajar akan menjadi lebih mudah.

General English for Adults

durasi kursus

1 level berdurasi 3 bulan (22 sesi per level). Tiap sesi terdiri dari kegiatan belajar yang berlangsung selama 120 menit (90 menit sesi tatap muka di kelas dan 30 menit sesi flipped learning).

materi

Materi belajar menggunakan buku yang ditulis oleh tim penulis LIA, dimana tiap peserta akan memperoleh student book yang juga tersedia dalam bentuk e-book.

evaluasi

Evaluasi kemajuan belajar dilakukan secara berkala melalui periodic tests dan final tests. Penilaian performance harian juga dilakukan untuk evaluasi yang lebih komprehensif.

sertifikat

Siswa akan menerima sertifikat setelah menyelesaikan level 2, 6, 10, dan 12 dari program General English for Adults.

Untuk informasi tentang program kursus untuk siswa SMP, silakan kunjungi https://lblia.com/kursus-bahasa-inggris-anak-smp/