Program Kursus Bahasa Mandarin & Bahasa Korea


Tempat Kursus Bahasa Mandarin dan Korea Di Indonesia

 

PROGRAM BAHASA MANDARIN

Selain bahasa Inggris, LIA juga berperan sebagai tempat kursus bahasa Mandarin dengan adanya program ini. Lembaga Bahasa LIA menggelar program kursus bahasa Mandarin untuk mengajarkan kemampuan berbicara dan menulis dalam bahasa Mandarin. Materi program meliputi pembahasan atas topik dan penggunaan bahasa di kehidupan sehari-hari. Pelajaran diberikan dengan pendekatan komunikatif yang dapat membantu siswa belajar lebih efektif sehingga mampu menggunakan bahasa Mandarin dengan percaya diri.

PROGRAM BAHASA KOREA

Program yang terdiri dari enam level ini dirancang untuk membantu peserta kursus mempelajari bahasa Korea dengan efektif sehingga dapat berkomunikasi dengan percaya diri, baik dalam situasi formal (dunia kerja dan akademis) maupun situasi informal sehari-hari. LIA berperan sebagai salah satu penyelenggara tempat kursus bahasa Korea dan berharap dapat membantu kebutuhan peserta yang ingin lancar berbahasa Korea.

PROGRAM BAHASA INDONESIA UNTUK PENUTUR ASING (BIPA)

Program yang dirancang untuk mengakomodir kebutuhan para ekspatriat yang tinggal dan bekerja di Indonesia. Program ini berfokus pada penggunaan bahasa Indonesia secara praktis dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman lintas budaya melalui materi yang disajikan di setiap unitnya.

Share this: